Celana Kulot Katun Ima

Rp. 85.000,-
Celana Kulot Katun Ima - @hitanitya collection
Harga : Rp85k
Warna : #greey #coklat #pink

Bahan : #katun ima #UkuranAllSize #RealPict

Order/Tanya Celana Kulot :
Whats App : 0818 38 2027

FORMAT ORDER CELANA KULOT :
Nama - Alamat - No hp - Order

Celana Kulot populer banget beberapa tahun belakangan. Celana Kulot juga jadi salah satu 'penyelamat' buat kalian yang gak suka banget pake rok tapi mau tetap kelihatan feminim. Salah satu gaya yang cocok dengan celana kulot adalah buat para hijabers nih, celana kulot banyak dipilih dan digunakan oleh para wanita karena desain celananya yanng simple dan legan.

Celana Model kulot bisa anda padukan dengan berbagai macam atasan, seperti blazer, kaos, blus, blouse, kemeja, dan masih banyak lagi. Tidak heran kalau celana kulot ini bisa dipakai untuk segala macam aktivitas mulai dari kuliah, pergi ke kantor, hangout, dan aktivitas lainnya.

Let's check it out!



Bahan Celana Kulot Katun Ima yang cukup ringan sehingga sangat cocok dikenakan untuk wanita yang banyak melakukan aktivitas didalam maupun diluar rumah. Celana kulot banyak disukai kaum wanita terutama para wanita muslimah. Karena, celana kulot sangat serasi jika dikombinasikan dengan atasan lengan panjang dan juga hijab yang modern. Akan tetapi, bagi anda yang tidak mengenakan hijab pun akan tetap terlihat modis jika menggunakan celana kulot ini.
#homemade #jualcelana #jualkulot #jualcelanakulot #jualkulotkatunima #katunima #kulotima #kulotkatun #bawahan #jualbawahan #kulotonline #katun #katunhalus #katunimahalus #bahankatunima #kulotmurah #kulotfashion #detos #tokoonline #kulotdepok #kulotkatundepok #kulothomemade #grosirkulotdepok #kulotjakarta #grosirkulot #grosircelanakulot #hargakulot #hargacelanakulot

Celana Kulot Katun Ima

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar